Rabu, 22 Juli 2009

BELAJAR MENGERTI KEHENDAK TUHAN

BELAJAR MENGERTI KEHENDAK TUHAN ada beberapa point yang harus saudara perhatikan :

1. Belajar dari Yesus

"Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus ( Filipi 2 : 5 )"
Hendaklah kita juga berfikir seperti Yesus, jadi jiwa Yesus harus mempengaruhi hidup kita baru kita maju melakukan segala perkara dan janji Allh berjalan dalam kehidupan kita.

2. Percaya pad Rencana Tuhan

"Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. ( Amsal 3 : 5-6 )"

Inilah yg tidak mudah unutk di lakukan, karena kecenderungan kitaadalah bertindak berdasarkan apa yang kita pikir dan lihat. Peperangan terjadi di pikiran kita. Begitu kita belajar bersandar pada Tuhan dan menyerah maka Tuhan bertindak bagi kita.

3. Selalu Komunikasi dengan Roh Kudus

"Beginilah firman Tuhan ALLAH: Dalam hal ini juga Aku menginginkan, supaya kaum Israel meminta dari pada-Ku apa yang hendak Kulakukan bagi mereka, yaitu membuat mereka banyak seperti lautan manusia. (wehezkiel 36:37) "

bagaimana agar doa anda cepat di jawab ? simple : bila anda belajar firman Tuhan dan percaya sungguh-sungguh bahwaAllah mu, yang telah menetapkan langkah-langkahmu. Anda tidak perlu takut, kuatir tapi meng-imaninya sebab setiap doamu pasti masuk di meja TUhan. Dan tak ada doa yang terlewatkan. Tetapi yang terpenting adalah motivasi hati, atau maksud hati yang benar-benar tulus bukan unutk kepentingan diri sendiri.

4. Rendah Hati dan Taat

rendah hati itu bukan takut atau kuatir. Rendah hati itu diam dan segala sesuatu yang di dapat dari Tuhan itu disimpan dan di enungkan terlebih dahulu. Tunggu sampai Tuhan membuat pernyataan menjadi kenyataan dalam kehidupan kita. Kita harus menunggu waktu Tuhan bertindak unutk kita. Anda yang berkarunia harus hati - hati, kalau dapat sesuatu harus di renungkan dulu jangan selalu langsung di sampaikan. Ini menyebabkan kesombongn rohani. Kita tidak usah mengangkat diri sendiri karenaTuhan yang akan mengangkat kita. Karena semua adalah pekerjaan ROh Kudus. KetikaTuhan pakai hidup kita itu adalah karunuia dan anugrah Tuhan.

"yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan" Filipi 2 : 6

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar