Rabu, 22 Juli 2009

Apakah saudara tentara Tuhan ? siapkah saudara unutk menjadi bagian Pasukan Tuhan ?

Apakah saudara tentara Tuhan ? siapkah saudara unutk menjadi bagian Pasukan Tuhan ?



"2 Hari yang lalu, bangsa Indonesia, ini di kejutkan oleh peristiwa Pengeboman Hotel J.W Marriot dan Ritz Carlton di pusat kota Indonesia, Jakarta. Saya sempat hari rabu nya ( 15/7/09) waktu itu , hati saya sangat gelisah, saya tanya Ke Tuhan, kenapa saya begitu gelisah sekali, dan saya di sms oleh beberapa orang ( pendoa) akan terjadi " sesuatu " akan bangsa ini ." ujar Pdt. Petrus Agung P.

Mari saudara buka Alkitab mu di Matius 16 : 13-19 :
"Setelah Yesus tiba di daerah Kaisarea Filipi, Ia bertanya kepada murid-murid-Nya: "Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?" Jawab mereka: "Ada yang mengatakan: Yohanes Pembaptis, ada juga yang mengatakan: Elia dan ada pula yang mengatakan: Yeremia atau salah seorang dari para nabi." Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?" Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!" Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga. Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

kalimat " kata orang siapakah Aku ini ? Menunjukkan kepada kita dengan jangan hidup dari apa kata orang tetapi hiduplah dari apa kata Tuhan buat hidupmu. Tidak ada orang yang menjawab kecuali Bapa yang mengwahyukan sendiri .

Sebetulnya pertanyaan Tuhan Yesus itu mewakili gereja-gereja yang bisa berkembang, padahal Yesus berkata kepada Petrus :" di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku "
Tahu kah saudara kata " Jemaat KU berasal dari kata Eklesia. Asal muasal Ekelsia di pakai pertama kali dalam dunia kemiliteran, yang artinya " orang yang di panggil dan di kumpulkan unutk menjadi seorang tentara ( red in English --> " Upon this rock i'll build My Army). Oleh karena itu, gereja-gereja di jaman sekarang harus selalu siap saat Tuhan meniupkan sangkakala dan memanggil " tentara-tentara Nya" unutk maju berperang.

Gereja saat ini lebih sering tidak siap ketika Tuhan meniupkan bunyi terompet Nya, Gereja tidak sigap dengan apa yang Dia perintahkan unutk jemaat-jemaatNya. Gereja sering kali tidak meresponi apa yang Tuhan mau sebab penghulu-penghulu di udara selalu mengatur strategi unutk mengacaukan bangsa Indonesia ini. Mari lewat peristiwa 2 / 3 hari yang lalu ( Bom J.W Marriot 2) ini, kita, Gereja lebih sigap dan siaga dengan apa yang Tuhan taruh di hati ketikaa Dia suruh kita berdoa, Lakukan saudara !!!

Sebuah pertanyaan saya kembalikan buat anda :

"Apakah saudara tentara Tuhan ? siapkah saudara unutk menjadi bagian Pasukan Tuhan ? " , jika iya, mari saya ajak saudara ditempat saudara berada, berdoa lah dan berdirilah bagi bangsa Indonesia, jadilah tentara dan pasukan Tuhan. Kita harus siap berperang. Tuhan beserta anda dan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar